Cindy



:: AHMAD-CINDY ::

===========================================
sebelumnya maaf coz so b paksa p ngana b kse tinggal ngana p cwok..,
karna itu semua kita tidak mau kalau ngana itu ad dua cwok
coz kita agak cemburu bagitu
kedepannya kita berharap kalau ngana itu cma dg kt sja.wkwk
smga bulan puasa ini ada berkah p trang dua p hubungan


kita saling suport aja
saling mendukung dgn kegiatan masing2
jangan besifat kayak anak2 kalau ada yg tdk suka tinggal bilang aja
maaf cma b tulis lewat sini
I LOVE U
I MISS YOU


sekarang kita tak lagi satu
aku dan kamu
sekarang sudah jadi kita
semoga........
ku tetap mencintaimu
seperti ku menyayangi ibuku
mungkin hanya ini saja yang bisa ku sampaikan


jaga dirimu baik-baik cindy ^_^
===========================================



//-->

Comments

Pesan :
Maafkan Aku Jika Ku telah membuat mu kecewa , dan maafkan aku jika aku mempunyai kesalahan . AKU AKAN MENCOBA MEMBUAT YG TERBAIK UNTUK MU!